<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5957484796438620653\x26blogName\x3dFEE+STORY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://feestory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://feestory.blogspot.com/\x26vt\x3d-85442414082640969', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Hobit and Elf part 1
Minggu, 07 November 2010


Aku tersenyum,hobit sedang berada dalam keadaan labil.... lembar berikutnya terbuka .....
"Aku masih terdiam memikirkan banyak hal. Apa semua ini diakhiri saja ya? Hampir 3 hari aku merasa tidak dianggap (atau mungkin hanya perasaanku saja?). Jujur aku sedang dalam keadaan yang tidak baik. Banyak yang harus aku selesaikan. Mengejar nilai, organisasi, finansial, dan keluarga.
Entah mengapa aku merasa banyak sekali cobaan yang menghampiri. Aku ingin nilai ku meningkat tapi aku sudah tidak seperti dulu, ya ... aku telah berubah. Aku kangen aku yang dulu - si perfeksionis kesayangan Ayah. Sekarang aku merasa aku hanyalah seorang troublemaker. Tiap bula ada saja masalah finansial yang membuatku harus menelpon Ayah. Belum lagi nilai yang menurun. Walaupun Ayah tersenyum (itu yang kutangkap dari pembicaraan di telp) tapi aku merasa aku payah. Well, aku tahu kalau perubahanku saat ini ada baiknya, aku lebih berbesar hati dan tidak sesombong dulu tapi kemana semangat perjuanganku???? Aku merasa lemah. Aku merasa butuh bicara, butuh shoulder on cry, butuh di dengar. Kemana elf? Rasanya ingin berteriak saat elf menelpon tapi tidak ada satu kata pun yg bisa keluar. Lagi dan lagi... aku hanya berkata butuh waktu untuk istirahat dan segalanya.
Inilah kelemahanku. Terlalu malas mengungkapkan sesuatu. Semua dipendam begitu saja. Aku, hobit yang malang. Ingin rasanya berubah, tapi aku tahu perubahan itu tidak segampang membalikkan telapak tangan. Itulah mengapa aku tidak akan memaksa elf untuk berubah lagi. Ya, aku pasrah dengan semua yang ada. Walaupun aku merasa sedih dan sakit. ARGGGGHHHHHHHHHH .... aku ingin menangis disaat aku sedih dan menunjukkannya, aku ingin tersenyum disaat aku benar - benar bahagia. AKU INGIN MELAKUKAN ITU tapi kenapa sulit?

Aku terus tersenyum disaat sedih. Ceria seolah - olah tidak ada masalah yang berat. Sebenarnya aku ingin ada yang tahu kesedihanku ini. Aku ingin elf mengetahuinya dan ada untukku. Tapi,kenapa aku selalu berkata sebaliknya? Aku bingung dengan diriku sendiri.
Seandainya saja elf tahu kalau perhatian yang aku butuhkan tidak serumit apa yg diabayangkan. Aku hanya butuh didengar disaat yang tepat. Aku ingin menangis menumpahkan ini semua saat elf mendengarkanku. Aku ingin tapi kenapa tidak bisa?
Mencoba semua ini -berubah- memang sulit.
Malam ini habis telponan ma elf. Rasanya banyak yang ingin ku katakan tapi lagi dan lagi aku hanya mendengarkan elf berbicara dan menatap laptop yang membisu dengan tulisan - tulisan dari situs jejaring sosial.
Kapan ya aku bisa ngomong tentang semua ini? I really want it ... but why i cant?"

Aku terdiam melihat tulisan - tulisan itu, tanpa terasa air mataku menetes. Aku merasa akulah sang hobit....


Fee said, "click tulisan "Hobit and Elf" then welcome to my tumblr :)



LOVELY CANDY LIST (just click the tittle) :

Label: ,

XOXO;
05.49

profile

Hello, I'm Fee [read : Fe], an ordinary girl in extraordinary life :) I currently move to my sunny blog
Click it





Friends

  • Wind starshinee
  • Eka-Penyair Timur
  • Qchan
  • Inna
  • Inchen
  • Selly
  • Flow
  • Lady Queela
  • Ifa
  • Intan
  • Gabaritangles
  • Presticilla
  • Qonita
  • Death-a
  • Shafira Noor Latifah
  • Aul
  • Indy


    Favourite

    I almost see and keep reading to this great blogs :)
  • Anak Perempuan dan Ayahnya
  • Perempuan Sore
  • Lala Bohang [writing]
  • Lala Bohang [drawing]
  • Hana Tajima Simpson
  • Raditya Dika
  • Richard
  • Damarisasi-7th July accoustic
  • 30Hari Menulis Surat Cinta


    credits

    picture design: deviant art
    skin: camisado
    brushes: echoica