<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5957484796438620653\x26blogName\x3dFEE+STORY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://feestory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://feestory.blogspot.com/\x26vt\x3d-85442414082640969', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Hobit and Elf part 2
Minggu, 17 Oktober 2010


Buku yang lusuh dengan debu yang melekat disetiap lembarnya. Aku memukul - mukul lembar buku tersebut dengan sedikit terbatuk - batuk. Ku buka lagi lembar berikutnya dan terus membaca .....

" Aku rasa pagi ini aku tidak akan tersenyum. Semua seperti sama. Ingin rasanya berteriak, menangis, dan marah. Tapi akhirnya, aku hanya bisa terdiam. Ku lihat laptop biru tergeletak di lantai begitu saja. Well, sebaiknya aku melakukan sesuatu. Turn on - Password - Online.
selamat datang di dunia maya
Aku melihat elf di chat listku tapi aku tidak peduli. Aku hanya ingin tenang untuk sejenak dan melihatnya kembali seperti dulu. Then, ada fairy disana. Aku menyapanya dan mulai bercerita.
Rasanya tenang. Tapi aku tahu semua rasa untuknya telah hilang dan tertutupi oleh rasa sakit. Dia hanya masa lalu dan seorang sahabat.
Detik menjadi menit kemudian menjadi jam. Akhirnya aku dan elf kembali berkomunikasi. Messagenya padaku membuatku kembali menitikkan air mata. APa yang sebenarnya terjadi?
***
Malam menunjukkan wajahnya yang sendu karena ditemani air mata langit yang menyejukkan. Waktunya berbicara dengan elf.
Dia banyak berbicara malam ini dan aku hanya akan terdiam. Kata yang keluar dari mulutku hanyalah 'ya' , 'gak apa - apa' ,'hmmmm'.
Aku ingin berteriak !!! Saat dia bertanya tentang ini-itu ingin rasanya berteriak dan menangis tetapi ku tahan.
Aku sedih dan aku bingung. Aku juga takut.
Selalu dan selalu seperti ini. Aku selalu menyimpan apa yang sebenarny ku rasa dan berkata sebaliknya. Pengecut !!! Aku selalu ingin menjadi yang terbaik untuk semuanya walaupun itu menyakitkanku.

Hari ini diawali dengan penuh air mata tetapi diakhiri dengan sebuah senyum.

Aku tahu aku pasti bisa bertahan dan menemani elf"


Fee said, "click tulisan "Hobit and Elf" then welcome to my tumblr :)

LOVELY CANDY LIST (just click the tittle) :

Label: ,

XOXO;
19.40

profile

Hello, I'm Fee [read : Fe], an ordinary girl in extraordinary life :) I currently move to my sunny blog
Click it





Friends

  • Wind starshinee
  • Eka-Penyair Timur
  • Qchan
  • Inna
  • Inchen
  • Selly
  • Flow
  • Lady Queela
  • Ifa
  • Intan
  • Gabaritangles
  • Presticilla
  • Qonita
  • Death-a
  • Shafira Noor Latifah
  • Aul
  • Indy


    Favourite

    I almost see and keep reading to this great blogs :)
  • Anak Perempuan dan Ayahnya
  • Perempuan Sore
  • Lala Bohang [writing]
  • Lala Bohang [drawing]
  • Hana Tajima Simpson
  • Raditya Dika
  • Richard
  • Damarisasi-7th July accoustic
  • 30Hari Menulis Surat Cinta


    credits

    picture design: deviant art
    skin: camisado
    brushes: echoica