<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5957484796438620653\x26blogName\x3dFEE+STORY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://feestory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://feestory.blogspot.com/\x26vt\x3d-85442414082640969', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Hobit and Elf
Minggu, 17 Oktober 2010


Ketika hobit sedang ingin merangkai kata ... yang tertuliskan di bukunya adalah sebuah kata - kata yang tak pernah terlukiskan maknanya ....
"mengetik ini dan itu sambil mendengar suara percikan air - dinginnya Bandung malam ini karena hujan -
seseorang di masa lalu terlihat di chat list ku .. rasa sakit itu ada lagi. Aku kenapa? mencoba ikhlas memang susah ...
ku alihkan pandanganku ke list lagu yang ingin ku dengarkan. Hmmm, de ja vu ... suasana kamar yang sepi, percikan air hujan, lagu yang sendu .... mungkin ini yang dinamakan damai. Tapi, aku sedih.....
apa yang sebenarnya hilang hari ini?
Aku menatap display laptop ... tidak seperti kemarin(aku menulis kata - kata ceria dengan wajah ceria) , tulisan ceria dihiasi senyum ... tapi wajahku merengut dan meneteskan air mata . Aktor yang hebat, pembohong yang lihai.
Sesuatu seperti hilang dari diriku......keceriaan seseorang ...."

Ku baca lembar buku berikutnya....tulisan itu mulai menari - nari dengan tak beraturan , apakah ini perasaan sang hobit?
" Terjawab sudah apa yang membuatku tidak bisa tidur. Masalah,ya masalah. Selalu dan selalu menjadi pikiran, hal sekecil apapun itu.
Well, tapi malam ini aku bisa melewatkannya dengan sedikit memaksa fairy menemaniku. Canggung, ya awalnya canggung menyapanya. Tapi, aku merasa hanya dia yang bisa ku ajak bicara tanpa membuatku semakin tertekan. Guess what? ini pilihan terakhirku jika aku tidak ingin mataku terlihat bengkak keesokan harinya. Aku benar - benar ingin tertawa.
Sebelumnya aku ingin meminta maaf ... kepada elf dan sahabat hobitku yang lain. Maaf karena saat ini aku tidak tahu bagaimana caranya memposisikan diriku.
Malam ini semua pikiran aneh muncul. Ingin mengkhianati,ingin melukai orang lain meskipun di dalam hati kecilku itu salah. Let it flow. Aku menikmati malam ini. Sempat terpikir...aku tak akan bisa tertidur hingga fairy meninggalkanku beberapa menit. Sihir sang malam membuatku lelah dan ingin memejamkan mata.
Saat ku tersadar, mentari telah tersenyum ... pagi menyapa"

Fee said, "click tulisan "Hobit and Elf" then welcome to my tumblr :)


LOVELY CANDY LIST (just click the tittle) :

Label: ,

XOXO;
19.15

profile

Hello, I'm Fee [read : Fe], an ordinary girl in extraordinary life :) I currently move to my sunny blog
Click it





Friends

  • Wind starshinee
  • Eka-Penyair Timur
  • Qchan
  • Inna
  • Inchen
  • Selly
  • Flow
  • Lady Queela
  • Ifa
  • Intan
  • Gabaritangles
  • Presticilla
  • Qonita
  • Death-a
  • Shafira Noor Latifah
  • Aul
  • Indy


    Favourite

    I almost see and keep reading to this great blogs :)
  • Anak Perempuan dan Ayahnya
  • Perempuan Sore
  • Lala Bohang [writing]
  • Lala Bohang [drawing]
  • Hana Tajima Simpson
  • Raditya Dika
  • Richard
  • Damarisasi-7th July accoustic
  • 30Hari Menulis Surat Cinta


    credits

    picture design: deviant art
    skin: camisado
    brushes: echoica