<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5957484796438620653\x26blogName\x3dFEE+STORY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://feestory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://feestory.blogspot.com/\x26vt\x3d1365418983540170218', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

ME VS COWOK KACAMATA PART 2
Minggu, 17 Oktober 2010


Malam ini pikiranku mulai tak menentu lagi. Rasanya semua masalah di hati ini benar - benar belum selesai. Aku masih memikirkan Lyra, ex-bf ku yang dengan sepihak memutuskanku dengan alasan yang bisa membuatmu melongo seperti melihat rumus fisika yang tergores dengan indah di atas kertas ujian. RIBET !!!

Aku adalah tipe cewek yang susah jatuh cinta*huek cuih*. Lyra adalah cinta pertama ku sekaligus orang yang sukses membuatku menjadi cewek yang benar - benar 'cewek'. Maksudnya, dulu aku terkenal sebagai cewek yang cuek dan sangat tomboy. Dan aku juga sangat membenci cowok-bukan berarti aku lesbi ya- aku cuma merasa semua cowok hanya bisa menyakiti hati cewek. Thats why saat Lyra menembakku, sempat terlintas dibenakku untuk mengerjainya. Aku kejam ya? Tapi itu semua karena Lyra adalah playboy kelas teri yang menurutku layak mendapatkan karma. Karma yang bisa membuatnya sadar kalau cewek bukanlah boneka yang tercipta untuknya.

Guess what? aku malah terperangkap cintanya *huek!!!!*. Aku jadi ingat kata - kata ibu ku tersayang "jangan main api kalau tidak ingin terbakar"

Yup saudara - saudara , aku telah terbakar rasa sakit karena cinta yang tidak seharusnya ku terjemahkan sebagai "pacaran dalam jangka waktu tertentu lalu menikah dengannya"

Pikiran yang sangat dangkal, sedangkal empang di depan rumah temanku, yang ikannya menggepar karena kekurangan air -mulai ngawur-

"Hei Geum Jan Di !! melamun aja. Awas kesambet"

Deg... suara siluman jahanam itu lagi. Tuhan, kapan dia menghilang dari hidupku yang sudah cukup ribet ini?

"Iya , kesambet setan usil yang kerjanya melototin cewek manis yang sibuk melamun di balkon !!!" balasku ketus.

"Wah....mana ada cewek manis yang punya suara cempreng kayak gitu? Dunia mulai edan. Hahahahhahha"

Dia tertawa renyah dan meninggalkanku sendiri di balkon. Ingin rasanya melompat ke kost sebelah dan menjambak rambutnya. Benar - benar cowok kacamata yang gak punya etika.

"Nih buat kamu "

Tiba - tiba dia muncul dari balik pintu balkon kost nya dan melemparkan dua bungkus Cadburry Daily Milk padaku.

"coklat bisa menenangkan pikiran yang jenuh. Dan .... tampang jelek cewek jutek , hahahahahha"

Apa !!! Mataku melotot seperti kodok. Aku ingin mengata - ngatainya tetapi saat melihat dua cadburry daily milk di tanganku, hal itu ku urungkan. Lumayan, anggap saja ini adalah bayaran karena telah mengata - ngataiku.

Aku pun tersenyum dan membuka bungkusan coklat itu.

"Thanks Voldemort" teriakku.

"WHAT !!! Heh, dasar cewek aneh. Mana ada Voldemort seganteng saya? "

Ah ternyata dia masih berdiri di depan pintu balkon. Aku hanya memasang senyum-tidak-manis-tapi-kecut padanya.

"Kalau ada masalah sebaiknya kau menceritakannya kepada seseorang, jangan hanya melamun dan menyanyi gak jelas" katanya tiba - tiba sambil melangkah maju dan melihatku.

Freeze... aku hanya bisa terdiam.

"Suara nyanyianmu itu menggangguku jadi selesaikanlah masalahmu scecepatnya" katanya lagi sambil memasang cengirang kuda.

"APA!!!! dasar cowok aneh" bentakku sambil membuang coklat yang diberikannya ke lantai.

Aku menangis... berlari ke arah kamar. Kenapa dia tega sekali padaku? Tahukah dia apa yang membuatku sedih? Yah aku rasa tidak. Tapi setidaknya dia bisa sedikit bersimpati melihat keadaanku, bukannya menjadikanku bulanannya seperti ini.

Malam ini aku menangis lagi .... karena Lyra.... karena pertengkaran Orang tuaku .... karena tak ada yang menemaniku.....karena ejekan si cowok kacamata.

Aku merasa kesepain

- click tulisan Me VS Cowok kacamata kalau mau lihat part 1 ya :D -
Fee said "ide gila buat ngelanjutin nih cerita muncul tiba2 saat gak ada kerjaan nih .. hahahahha. Well , buat cerita yang satu ini emang sengaja menggunakan kata - kata yang tidak baku ..... ingin bebas mengetik tanpa mikir dimana harus titik dan dimana harus ini-itu. FREEDOM WRITERS ...piss :D "

Label:

XOXO;
00.33

profile

Hello, I'm Fee [read : Fe], an ordinary girl in extraordinary life :) I currently move to my sunny blog
Click it





Friends

  • Wind starshinee
  • Eka-Penyair Timur
  • Qchan
  • Inna
  • Inchen
  • Selly
  • Flow
  • Lady Queela
  • Ifa
  • Intan
  • Gabaritangles
  • Presticilla
  • Qonita
  • Death-a
  • Shafira Noor Latifah
  • Aul
  • Indy


    Favourite

    I almost see and keep reading to this great blogs :)
  • Anak Perempuan dan Ayahnya
  • Perempuan Sore
  • Lala Bohang [writing]
  • Lala Bohang [drawing]
  • Hana Tajima Simpson
  • Raditya Dika
  • Richard
  • Damarisasi-7th July accoustic
  • 30Hari Menulis Surat Cinta


    credits

    picture design: deviant art
    skin: camisado
    brushes: echoica