<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5957484796438620653\x26blogName\x3dFEE+STORY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://feestory.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://feestory.blogspot.com/\x26vt\x3d1365418983540170218', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

ME VS COWOK KACAMATA PART 1
Kamis, 27 Mei 2010


ME VS COWOK KACAMATA diangkat dari kisah nyata yang ku alami sendiri *cie ,, hahahhaha
berkat antusiasme para FB mania atas statusku , ku buatlah ceritanya .. hahahahha
sebenarnya cerita ini repost dari blogku yang satunya lagi. Dn sebenarnya [lagi] masalahku ma nih orang satu [yang dengan kesadaran penuh kita namai sebagai cowok kacamata] telah selesai tapi aku rasa kalau cerita ini diakhiri begitu aja kan gak asyik makanya aku akan bumbui dengan sedikit cerita fiktif hasil ketikan tangan manisku *huek cuih ,, hahaha
bagian awal ini kejadian nyata yang terjadi ,, tepatnya setahun-kurang dikit- yang lalu , setelah cerita bagian ini adalah bagian yang fiktif tapi tenang aja dijamin tetap asyik ma bakal tetap aku tambahin bagian nyata tapi gak bakal aku sebutin bagian mana yg nyata ,, bleeeeeeeeeeeeee ,, hahahhaha :P

AWAL PERTEMUAN YANG BURUK


Bagiku cowok berkacamata adalah cowok terkeren yg pernah ada.Setiap melihat cowok yg berkacamata(asal tampang juga oke,hehehe),aku langsung klepek-klepek kayak ikan yg baru di ambil dari akuarium terus dijemur di gurun sahara,beuh...dahsyat!!!!!

Tapi,buat cowok yg satu ini hal itu tidak berlaku.Maaf saja,aku sudah mati rasa sama cowok yg satu ini.Dia bahkan aku jadikan musuh terbesarku,seperti Harry Potter & Voldemort(tentu saja aku yg jadi Harry,xixixi).Eits,tapi jangan salah ya...aku jadikan dia musuh karena ada alasan yg logis,selogis rumus-rumus fisika yg ku pelajari,heheheu.

Cowok yg satu ini punya kadar nyebelin yg akut,kalau dijadikan penyakit ini sudah masuk stadium akhir.Tampangnya sich mendukung,bisalah jadi model video klip tapi kelakuannya membuat emosi naik turun.

Pertemuanku sama cowok kacamata yg satu ini sudah terjadi berkali-kali.Pertemuan pertamaku sama cowok ini sungguh sangat membuatku malu tapi pertemuan selanjutnya membuatku kesal setengah mati,sampai ingin rasanya aku berubah menjadi super seiya(goku kali......hehehe) & menghajarnya(cewek koQ kayak preman sich).

Pertemuan pertama.....
Cuaca terlihat cerah,tidak ada tanda-tanda Death eaters berkeliaran(woy..ini bukan cerita Harry Potter!!!!).Yup,intinya aku merasa hari ini adalah hari terbaik buatku.Sambil menari riang menuju balkon,aku bersenandung ringan.Lagunya Vierra yg berjudul "bersamamu" jadi pilihanku.Begitu dahsyatnya suaraku,sehingga mua makhluk hidup di sekitar kosan langsung ngacir,mencari tempat bersembunyi,hahahah

"ku kan setia menjagamu...bersama dirimu...dirimu...hoooo"


Nah,sampai di syair itu aku mendengar suara jelek yg merusak telinga,suara berdehem seorang cowok.Mati aku,siapa sich yg mengganggu artis papan penggilasan ini konser?(nyadar bu....hehehe).Wah,ternyata suara itu dari kosan sebelah(ada makhluk juga yak disana...xixixi).Pemilik suara itu adalah seorang cowok kacamata yg lumayan keren(langsung terpesona..hahaha).Sambil nyengir ke arahku dia berkata

"Ada yg konser nich.Tapi koQ berhenti sich?"

Ya ampun,malunya aku hingga ingin menyusut atau hilang saja dari muka bumi ini.
Dengan segera atau tanpa aba-aba dari komandan manapun,aku langsung berdiri sigap & berlari ke arah kamar.Sungguh awal pertemuan yg memalukan.


SUNGGUH MENYEBALKAN

Pernahkah kamu sangat benci terhadap seseorang?Jika pernah,hal itulah yg ku alami sejak bertemu cowok berkacamata dari kosan sebelah untuk kedua kalinya.Mungkin ini takdir,bertemu dia berkali-kali tapi bukan takdir seperti ini yg ku inginkan(bawel banget...terima aja kali...hehehe).Setiap bertemu cowok ini rasa kesalku melebihi kapasitasnya(awas...nanti jadi jatuh cinta lho,xixixi).

Pertemuan ke dua....
Adzan magrib baru saja selesai dikumandangkan.Ibuku tiba-tiba saja muncul di hadapanku(punya kekuatan berapparate kali yak,xixixi) lalu minta dibelikan bakso.Dengan siap siaga layaknya seorang suami yg mau mengantar istrinya yg hamil check up ke dokter(beuh....),aku langsung menuju warungnya mamang(semua penjaga warung yg cowok aku panggil mamang,hehehe).
Wah,ternyata warungnya si mamang ramai banget.Terpaksa aku harus sabar mengantri & terpaksa lagi aku harus duduk di sebelah cowok berkacamata abal-abal itu(suit..suit...jodoh).Sekilas aku menatapnya & menurutku dia sangat tampan(terpesona kan?hayoo...ngaku)tapi sayang sifatnya tidak setampan wajahnya.Tiba-tiba dia menoleh ke arahku,mungkin dia sadar daritadi ku pelototin pake mataku yg bulat & gede ini(kayak kodok,hahaha),spontan dia bilang
"Kenapa lihatin aku sampai segitunya?Naksir?"
Astaga,ternyata cowok ini narsis banget.Siapa juga yg naksir sama cowok yg punya kadar nyebelin yg akut kayak dia.Aku langsung menunduk & mulai online lewat hp untuk menghilangkan rasa kesalku.

Beberapa menit kemudian cowok itu mulai berbicara dengan suaranya yg cute(huwekkk)
"Jangan keasyikan online,miemu sudah jadi tuch...dasar cewek aneh"
Ya ampun,cowok ini benar-benar menyebalkan..!!!!!!

Pertemuan menyebalkan terus berlanjut......
Berkali-kali aku bertemu cowok kacamata ini,berkali-kali pula dia meledekku.Aku tidak mengerti apa salahku sampai dia setega itu.Sikapnya juga kadang-kadang aneh,beberapa hari yg lalu dia hanya melihatku main bola di dekat kosan sambil senyum-senyum tanpa mengejek tapi keesokan harinya dia menatapku dingin seakan-akan aku punya salah.Dia selalu menggangguku padahal aku tidak pernah mengganggunya,dia seakan mau membuatku tersiksa(beuh...su'udzon).
Meskipun begitu,dia seperti mengerti perasaanku.Saat pulang dari kios di dekat kosan,aku tanpa sengaja bertemu dengannya(sudah dibilang jodoh...xixixi).
"Begitu donk,keluar dari kosan.Cewek jutek kayak kamu harusnya pantang bersedih & melamun di balkon"katanya tiba-tiba.
Aku hanya terdiam & merasa heran,dia tahu aku lagi sedih jangan-jangan karena dia sering intipin aku(su'udzon lagi...siapa juga yg mau ngintipin cewek aneh,hohoho).Sesaat aku seperti melupakan rasa kesalku hingga dia berkata
"Tapi kalau kamu muncul juga hanya merusak pandangan aja"
Astaga,ternyata cowok ini memang pantas dimusuhin.
Ledekan yg dia ucapkan padaku adalah hal pertama yg belum pernah dilakukan cowok manapun karena dia tega mengatakan hal-hal itu dengan wajah serius,bukan sekedar bercanda.Dia bilang aku jeleklah,mengganggulah,berisiklah,atau suka melakukan hal-hal yg tidak wajar(kenyataannya githu kan?hahahah).Dia seperti punya sejuta ledekan untukku.




PEMBALASANKU

Sudah menjadi tradisi atau kebiasaanku untuk nongkrong di atas genteng(tidak ada tempat lain apa?).Berhubung cuaca terasa bersahabat,aku dengan senang hati menuju genteng untuk mencari inspirasi & menenangkan diri(oh...kirain disuruh betulin genteng,heheu).Rasanya sangat nyaman duduk di atas genteng & menatap deretan rumah yg tersusun rapi,semua masalah seakan ku lupakan.Padahal baru kemarin aku hampir jatuh dari genteng tapi aku tidak merasa kapok naik ke atas genteng lagi(dasar cewek keras kepala!!)
Tapi,kenyamananku ini berlangsung hanya sesaat.Lagi & lagi si cowok kacamata mengusikku(dia kangen kayaknya,xixixi).Selayaknya orang yg tinggal di hutan dia berteriak dari arah balkon

"Tumben si cewek jutek tidak konser lagi.Kangen juga sama suaranya yg kayak kaleng rombeng"

Mendengar kata-katanya itu rasa kesal mulai menyelimutiku.Cowok kacamata yg gila ini harus diberi pelajaran(pelajaran matematika yak?hahaha).Tanpa menggunakan bubuk floo,portkey,atau berapparate,aku muncul seketika di balkon(beuh...harry potter melulu dibawa-bawa).Aku kemudian berteriak sekeras-kerasnya

"Pergi kau ke ujung dunia,dehidrasi di gurun sahara.Hilang di segitiga bermuda & jangan kembaliā€¦!!!"

Si cowok kacamata itu kaget & melotot ke arahku,matanya seakan ingin melompat keluar.Tanpa nyengir kuda seperti biasanya,dia berlalu dari pandanganku.Sekarang rasain pembalasanku,aku sudah capek diledek.Awas saja kalau dia masih berani menggangguku lagi,aku tidak segan-segan memarahinya(duile...jahat benar sich,heheheu)


DASAR RAJA TEGA

Hidupku sudah mulai tenang,si kacamata tidak menggangguku lagi semenjak aku membalasnya di balkon tempo hari(dasar cowok cemen,hehehe).Aku tidak pernah melihatnya lagi akhir-akhir ini,sepertinya dia sedang sibuk jadi tidak punya waktu untuk mengata-ngataiku(kangen yak...hehehe).Tapi hatiku seperti tidak tenang,apa mungkin dia sedang mempersiapkan rencana untuk membalasku?
(lagi-lagi su'udzon nich anak).Yah,apapun yg terjadi nanti aku tidak akan diam saja seperti biasanya.

Akhirnya aku bisa duduk-duduk di balkon dengan tenang setelah membereskan kamarku yg berantakan.Seperti biasa aku konser lagi di balkon.Yah mau bagaimana lagi darah artis telah mengalir di tubuhku,hehehe.Tapi sebelum konser aku melihat kiri-kanan-depan-belakang-atas-bawah,takut kejadian yg dulu terulang lagi(lebay...).Oke semuanya aman,aku mulai memilih lagu dari mp4 biru cantik yg selalu ada di tanganku.Lagi & lagi aku memilih lagunya vierra soalnya aku baru saja mendownload lagu terbarunya & aku sangat menyukai lagu tersebut,judulnya perih(isi hati nich..ckckck).

"kau buang aku tinggalkan diriku...kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada
aku kan bertahan meski takkan mungkin,menerjang kisahnya walau perih"

Karena terlalu asyik menyanyi,aku tidak menyadari kehadiran ibuku(suka muncul mendadak yak...).Belum sempat aku berbicara,aku dimarahin habis-habisan.
"daritadi di panggil-panggil kenapa tidak menyahut?"kata ibuku dengan tatapan medusa,membuatku ingin membatu
"maaf bu,tidak dengar...ada apa?"jawabku polos(huwek...)
"bohong tante,daritadi dia dengar koQ,cuma dia bilang malas"
Ah sialan si kacamata itu lagi,kenapa sich dia muncul disaat seperti ini?
Ibuku menatapku semakin tajam & berkata "oh bagus..sudah mulai melawan orang tua sekarang!pokoknya tidak boleh kemana-mana hari ini,awas e..kalau ibu lihat kamu pergi!!!"

ugh...kacamata sialan!!!Aku sangat kesal sehingga aku pun memarahinya habis-habisan,dengan menangis pula(cengeng niyh...).Dia hanya menatapku dalam diam,aku tidak menyangka dia setega ini.Sepatah kata maaf pun tidak dia ucapkan.Apa mungkin dia mau membalas perlakuanku tempo hari?Tapi sebagai seorang pria sejati(kalau pun pantas disebut seperti itu)tidak selayaknya memperlakukan aku seperti ini.Dasar raja tega!!!!!!!!!


GEUM JAN DI?

Semenjak kejadian yg kurang menyenangkan di balkon untukku & si kacamata,kita tidak pernah bertemu lagi.Sepertinya dia menjaga jarak agar tidak bertemu denganku karena merasa bersalah(geer...) atau mungkin dia sedang menyusun rencana super kejam untuk membalas perlakuanku padanya(su'udzon..).Tapi,apa pun yg dia lakukan sekarang aku tidak peduli asal dia tidak mengganguku.Hidupku sudah cukup di penuhi masalah,aku hanya ingin bisa hidup tenang & tersenyum bebas seperti dulu lagi(amin...).

Hampir 3 hari aku tidak bertemu si kacamata,aku jadi mulai berani ke balkon lagi.Tapi,saat sedang asyik online di balkon menggunakan laptop milik kakakku,dia muncul tiba-tiba(ckckckc....hantu kayaknya).Aku tidak memperdulikannya,aku bosan bertengkar terus karena hanya menghabiskan tenagaku dengan sia-sia.
"hey Geum jan di!!!"teriak si kacamata
Aku sama sekali tidak merespon teriakannya karena aku merasa itu bukan namaku.
"hallo....cewek jutek,di panggil kOq sama sekali g merespon?"teriaknya lagi
Ya ampun,untuk jarak yg lumayan dekat antar balkon ini,teriakannya membuatku hampir tuli(makanya kalau di panggil menyahut tho nduk...hehehehe).
"Karena namaku bukan Geum jan di!!jangan seenaknya mengganti nama seseorang,dasar kacamata kuda!!!"kataku kesal
Ku pikir dia akan membalas perkataanku,namun dugaanku salah besar.Dia malah meminta maaf padaku.
"Aku minta maaf,aku tahu aku banyak salah ma kamu.Tapi itu juga ada alasannya"
Ha?apa aku tidak salah mendengarnya?(meskipun agak telmi,kamu tidak salah dengar kOq neng,xixixi)
"Kalau gitu apa alasannya??"tanyaku
"Alasannya adalah karena kamu pantas di cela.Aku kaget lihat cewek yg punya tingkah laku aneh kayak kamu.Ku panggil kamu Jan di aja ya,soalnya kalian mirip"

Arghhh!!!ternyata dia masih saja menyebalkan seperti biasanya tapi setidaknya ledekan yg dia ucapkan tidak separah biasanya(ehem ehem..hehehe).Aku pun ikhlas di panggil Jan di asalkan dia tidak memintaku memanggilnya Ji hoo atau Jun Pyo.


Label:

XOXO;
22.37

profile

Hello, I'm Fee [read : Fe], an ordinary girl in extraordinary life :) I currently move to my sunny blog
Click it





Friends

  • Wind starshinee
  • Eka-Penyair Timur
  • Qchan
  • Inna
  • Inchen
  • Selly
  • Flow
  • Lady Queela
  • Ifa
  • Intan
  • Gabaritangles
  • Presticilla
  • Qonita
  • Death-a
  • Shafira Noor Latifah
  • Aul
  • Indy


    Favourite

    I almost see and keep reading to this great blogs :)
  • Anak Perempuan dan Ayahnya
  • Perempuan Sore
  • Lala Bohang [writing]
  • Lala Bohang [drawing]
  • Hana Tajima Simpson
  • Raditya Dika
  • Richard
  • Damarisasi-7th July accoustic
  • 30Hari Menulis Surat Cinta


    credits

    picture design: deviant art
    skin: camisado
    brushes: echoica